Kamis, 22 April 2010 15:12 WIB News Share :

Hotel JW Marriot Medan Terbakar

Medan— Hotel bintang lima, JW Marriot, yang terletak di Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara,  dilalap api, Kamis (22/4). Dari mana sumber api itu, belum ada keterangan resmi dari petugas  dan penggelola hotel.

Kebakaran itu mengejutkan pekerja hotel dan para tamu. Mereka berhamburan keluar. Ada pula yang berkemas pulang. “Kami tidak tahu persis, saya hanya melihat api keluar dari lantai 26,” ujar salah seorang karyawan hotel.

Sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran sedang berusaha keras memadamkan api yang terus membesar. Warga sekitar  juga ikut menolong.

Seorang tamu  bernama Ida Safitri, 36, mengaku kesal karena tidak mendapat informasi soal kebakaran ini. “Sudah 20 menit lebih diatas, tapi tidak ada informasi ada kebakaran, saya tahu malah dari teman saya yang telepon,” ujarnya kecewa.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…