Kamis, 22 April 2010 16:00 WIB Boyolali,Hukum Share :

Coba perkosa tetangga sendiri, Anton dibui

Boyolali (Espos)–Mencoba memperkosa tetangganya sendiri, Anton Heri P, 23, warga Desa Gladagsari, Ampel, Boyolali harus mendekam di tahanan Mapolres Boyolali. Beruntung aksi bejat tersangka gagal, setelah korban berteriak minta tolong.

Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (22/4), menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Awalnya, tersangka masuk ke dalam kamar korban, HP, 19, dengan cara mencongkel jendela kamar menggunakan obeng. Saat itu, korban yang berstatus mahasiswi itu dalam keadaan tertidur.

Setelah berhasil masuk ke kamar korban, tersangka langsung melepas celananya. Tersangka juga membawa sapu tangan untuk membekap korban dan berupaya untuk memperkosanya. Namun, korban berteriak minta tolong.

Akibat teriakan korban, tersangka panik dan langsung meninggalkan korban. Bahkan, tersangka juga tidak membawa celana yang sebelumnya telah dicopot itu. Sejumlah barang milik tersangka juga berada di kamar korban, antara lain handphone (HP). Korban kemudian memberitahukan kejadian itu ke keluarganya dan melaporkannya ke Polsek Ampel.

Kapolres Boyolali AKBP Agus Suryo Nugroho melalui Kasatreskrim AKP Asnanto mengatakan, setelah mendapat laporan itu pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan celana tersangka yang tertinggal di kamar korban.

“Dari hasil penyelidikan akhirnya kami berhasil menangkap tersangka,” ujar Asnanto kepada wartawan, kemarin.

fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…