21Yuni Shara
Rabu, 21 April 2010 12:04 WIB Tokoh Share :

Yuni Shara merasa diadudomba dengan Ata

Kakak Krisdayanti (KD), Yuni Shara merasa serba salah dengan kasus hukumnya dengan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Arthalita. Lebih dari itu, Yuni merasa diadudomba.

“Nggak apa-apa, artinya semakin ditabuh semakin kami dibicarakan. Nggak apa-apa saya berterimakasih sekali, masalah baik atau tidak itu adalah resiko sekedemikian, yang membuat rame siapa? yang meniup genderang siapa?,” ungkap Yuni, saat ditemui di Hotel Shangrila, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/4) malam.

Yuni hanya ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Meskipun untuk itu, Yuni harus selalu serba salah.

“Masak adik saya mau antar mama ke Australia lihat Ayi, dibilang menikah, jadi serba salah gitu. Saya pengin nanya sama wartawan, bagaimana cara menjawab yang baik, dijawab salah, tidak dijawab salah,” tutur Yuni.

Yuni menambahkan, “Saya tidak ingin melukai, bagaimana cara membuat narasi atau narator itu juga tidak melukai. Apa mereka juga pernah merasakan disudutkan seperti kami? Atau teman selebriti lainnya gitu yang ngalamin sakit atas narasinya itu.”

Tak lantas puas, Yuni kembali menuturkan, “Saya bilang siapa yang menyakiti? siapa yang menabuh genderang? Apa saya bereaksi, kan saya bereaksi karena pertanyaan kalian (media. red). Kayaknya seneng banget ngadu domba gitu.”

Atas kasusnya, Ata masih belum menarik laporannya di Mapolda Metro Jaya. Namun, sampai sejauh ini Yuni masih belum menerima panggilan pihak penyidik kepolisian.

inilah/rif

lowongan kerja
lowongan kerja Guru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…