Rabu, 21 April 2010 17:46 WIB Internasional Share :

Masjid di Inggris dilempari kepala babi

Inggris-– Insiden pelemparan kepala babi ke dalam masjid, kembali terjadi. Kali ini, tiga pria ditangkap karena melakukan hal tersebut ke sebuah Masjid Langley Green, Sussex Barat,  Inggris.

Berdasarkan laporan Mirror.co.uk, Rabu (21/4), kepala babi itu dilemparkan ke parkir mobil Masjid Langley Green di Sussex Barat. Pelakunya, tiga orang pria, melemparkan bagian tubuh hewan yang diharamkan Islam itu dari dalam mobil yang sedang berjalan.

Seorang saksi mata yang tak ingin disebutkan identitasnya menuturkan, tindakan tersebut sangat menjijikkan. Sementara polisi telah menangkap tiga pria berusia 20, 21 dan 25 itu. Kasus tersebut tergolong pelanggaran ras atau agama.

Kejadian serupa pernah terjadi di Malaysia beberapa waktu lalu. Ketika itu, Negeri Jiran sedang meributkan penggunaan kata ‘Allah’ di sebuah situs non-Muslim. Penduduk Malaysia yang mayoritas Islam memprotesnya, namun pemilik situs mengatakan kata ‘Allah’ bukan hanya milik Islam.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…