Rabu, 21 April 2010 09:41 WIB News Share :

Garuda gagal mendarat di Bandarlampung

Bandarlampung— Pesawat Garuda Indonesia GA 132 penerbangan Jakarta- Bandarlampung gagal mendarat di Bandara Raden Inten II Lampung, Rabu (21/4) pagi, karena cuaca buruk yang meliputi kawasan Bandara Lampung itu.

Menurut petugas informasi Bandara Raden Inten II Lampung, Endang, pesawat Garuda itu kembali ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Berdasarkan jadwal, pesawat itu seharusnya mendarat di Bandara Raden Inten II pada pukul 07.25 WIB.

“Kondisi bandara berkabut dengan jarak pandatang terbatas, sehingga pesawat diputuskan kembali ke Bandara Soekarno-Hatta demi keselamatan penerbangan itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, salah satu penumpang pesawat GA 132, Boy, mengatakan pesawat Garuda itu sebenarnya sudah mau mendarat di Raden Inten II Lampung, namun kembali ke Bandara Soekarno-Hatta karena faktor cuaca yang buruk.

Ia menyebutkan keberangkatan pesawat itu sebelumnya telah tertunda 30 menit di Bandara Soekarno-Hatta. Setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, belum diketahui jadwal penerbangan Garuda berikutnya ke Lampung.

ant/rif

lowongan kerja
Harian Umum SOLOPOS Account Executive Toko Solopos, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….