News
Rabu, 21 April 2010 - 09:41 WIB

Garuda gagal mendarat di Bandarlampung

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandarlampung— Pesawat Garuda Indonesia GA 132 penerbangan Jakarta- Bandarlampung gagal mendarat di Bandara Raden Inten II Lampung, Rabu (21/4) pagi, karena cuaca buruk yang meliputi kawasan Bandara Lampung itu.

Menurut petugas informasi Bandara Raden Inten II Lampung, Endang, pesawat Garuda itu kembali ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Berdasarkan jadwal, pesawat itu seharusnya mendarat di Bandara Raden Inten II pada pukul 07.25 WIB.

Advertisement

“Kondisi bandara berkabut dengan jarak pandatang terbatas, sehingga pesawat diputuskan kembali ke Bandara Soekarno-Hatta demi keselamatan penerbangan itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, salah satu penumpang pesawat GA 132, Boy, mengatakan pesawat Garuda itu sebenarnya sudah mau mendarat di Raden Inten II Lampung, namun kembali ke Bandara Soekarno-Hatta karena faktor cuaca yang buruk.

Ia menyebutkan keberangkatan pesawat itu sebelumnya telah tertunda 30 menit di Bandara Soekarno-Hatta. Setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, belum diketahui jadwal penerbangan Garuda berikutnya ke Lampung.

Advertisement

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gagal Mendarat Garuda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif