Rabu, 21 April 2010 18:22 WIB News,Hukum Share :

Bocah 8 tahun disetrika ibu kandungnya

Bekasi— Hanya gara-gara makan kue brownis, Azrielle Marseli, 8, dianiaya ibu kandungnya dengan cara disetrika.

Penganiayaan itu terjadi Selasa pagi di Jalan H Jali Cempaka Bulak RT 5/RW IV Jati Cempaka,Kec,Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Ketika itu Azrielle makan kue bronis milik ibunya, namun entah mengapa tiba-tiba  Sandra, ibu korban marah lalu menonjok muka anaknya itu. Tidak hanya itu saja, korban kemudian disetrika di dada sebelah kiri. Kontan korban menjerit kesakitan. Namun, oleh ibunya diancam agar tidak menangis.

Rabu (21/4) pagi, setelah ibunya pergi, Azrielle, sambil mengasuh Beby Karisa, 3, adknya lalu keluar rumah untuk bermain bersama teman-temannya.

Salah satu temannya melihat luka di dada korban bertanya, namun bocah itu tidak mau memberitahu. Tetangga korban setelah mendapat laporan dari anaknya lalu melihat luka Azrielle.

Setelah didesak akhirnya Azrielle berterus terang bahwa luka di dadanya akibat distrika ibunya. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polres Metro Bekasi. Korban selanjutnya divisum di RS Polri Kramatjati.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…