Selasa, 20 April 2010 10:49 WIB News Share :

Susno akan penuhi permintaan penyidik

Jakarta— Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duadji memenuhi panggilan Markas Besar (Mabes) Polri untuk menjalani pemeriksaan. Susno didampingi pengacaranya Efram Helmi Juni, saat ini sudah tiba di Mabes Polri.

“Saya dipanggil sebagai saksi. Jadi apa yang harus saya kasih ke penyidik saya masih belum tahu,” kata Susno Duadji, Selasa (20/4)

Soal apa materi pemeriksaan, hingga kini ia mengaku masih belum tahu. “Bagaimana bisa menyiapkan? Kalau penyidik meminta, akan saya siapkan,” katanya.

Susno akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus dengan tersangka Sjahril Djohan. Selain Efram, Susno didampingi dua pengacara lain. “Pengacara sudah siap, 2-3 orang sudah cukup lah. Saya berusaha kooperatif. Apapun permintaan penyidik akan kami turuti,” kata Susno.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…