Selasa, 20 April 2010 14:04 WIB Issue Share :

Richa Novischa melahirkan didampingi Gary Iskak

Jakarta--Aktor Gary Iskak tidak pernah terlihat mendampingi istrinya, Richa Novischa selama hamil. Namun Gary diketahui mendampingi Richa melewati proses persalinan.

Richa melahirkan bayi laki-laki melalui proses caesar di RS Azra, Bogor, Jawa Barat. Bayi yang belum diberi nama itu, lahir dengan berat 3,28 kg dan tinggi 48 cm.

“Iya memang benar Richa melahirkan tadi malam di RS Azra, ditemanin sama Gary juga kok,” ujar Revy, kakak Richa, saat dihubungi via ponselnya, Selasa (20/4).

Revy menambahkan selama proses kelahiran, Gary setia menemani Richa, dan sempat mengadzani putra pertamanya itu. Bintang film ‘d’Bijis’ itu pun berjanji akan selalu menemani sang putra tercinta.

Bukan hanya Gary yang menanti kelahiran putra Richa. Keluarga besar Gary pun hadir di sana. Hingga saat ini Richa masih terkulai lemas di rumah sakit dan belum bisa berbagi kabar bahagia tersebut.

“Sekarang Icha masih kesakitan dan lemes jadi belum bisa kasih,” tutur Revy.

Sebelumnya Gary keukeuh untuk menggugat cerai Richa. Gary tidak lagi tinggal satu atap dengan Richa sejak istrinya itu hamil tiga bulan. Kemudian di tengah proses tersebut muncullah Ima Risma yang mengaku punya anak dari Gary. Risma mengajukan gugatan atas Gary agar dapat mengurus akta sang putri tercinta. Namun belakangan Gary mengakui putri Risma sebagai anaknya.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…