Selasa, 20 April 2010 17:25 WIB Hukum,News Share :

Prada Jefri tewas, sejumlah anggota TNI diperiksa

Jakarta— Kecurigaan keluarga bahwa kematian anggota TNI AD Bataliyon Arhanud 003/ Tangerang, Prada Jefri Sinaga, akibat penganiayaan kian menguat. Saat ini, Subdenpom TNI AD Tangerang sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah anggota Bataliyon Arhanud 003/Tangerang terkait kasus itu.

“Saya sudah cek ke Komandan Pomdam Jaya, katanya kasus ini sedang ditangani oleh Subdenpom Tangerang. Ada beberapa personel yang sedang diperiksa,” kata Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AD, Brigjen Wijanarko, Selasa (20/4).

Wijanarko menegaskan, pihaknya akan menjatuhkan sanksi kepada siapapun anggotanya yang terbukti bersalah. Saat ini dia masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Subdenpom Tangerang.

“Yang jelas, bila ada kesimpulan dari Pomdam ada anggota yang melakukan tindakan tidak terpuji, sanksinya berat,” tegas Wijanarko.

Sebelumnya diberitakan, Jefri tewas dan jenazahnya tiba di kampung halamannya di Duri, Kabupateng Bengkalis, Minggu (18/04) sekitar pukul 01.30 WIB. Pihak keluarga dijelaskan Jefri tewas akibat serangan jantung.

Namun pihak keluarga curiga kematian Jefri tidak wajar. Sebab selain masih muda, prajurit TNI itu tidak pernah menderita kelainan jantung. Kecurigaan tersebut semakin kuat setelah ditemukan luka lebam di sejumlah bagian tubuh korban. Pihak keluarga pun meminta jenazah korban diotopsi. Mereka berharap kasus kematian korban diusut tuntas.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Accounting, Administrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…