News
Selasa, 20 April 2010 - 20:50 WIB

Miranda Goeltom ladeni pertanyaan sambil tebar senyum

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mantan Deputi Gubernur BI Miranda S Goeltom diperiksa KPK terkait penyelidikan Bank Century. Meski 10 jam diperiksa, ia masih terlihat segar bugar dan mau meladeni setiap pertanyaan wartawan sambil tersenyum.

Selama hampir 10 menit, Miranda berdiri di lobi Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (20/4). Ia terus menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Advertisement

“Saya hanya ditanya soal RDG. Yang berkali-kali antara Oktober sampai November. Kenapa FPJP terjadi banyak perubahan yang mendasari, itu sudah dijawab di KPK. Tanya ke KPK,” kata Miranda sambil terus tersenyum.

Ia mengaku dicecar sekitar 7 pertanyaan oleh penyelidik KPK. Selain itu, wanita berambut ungu ini juga mendapat pertanyaan soal pendapatnya dalam rapat-rapat tentang keputusan Century.

Saat ditanya tentang hal lain yang lebih detil, Miranda enggan menjawab. Termasuk soal kabar kedekatannya dengan bos Century Robert Tantular.

Advertisement

“KPK tak menanyakan itu. Saya di sini diundang KPK untuk beri keterangan. Saya melihat KPK sangat profesional. Tak bertanya seperti yang Anda tanyakan,” kilahnya.

Tanya jawab pun berlangsung monoton karena Miranda enggan menjawab hal-hal yang tidak ditanyakan KPK.

“Sekarang Saya sudah boleh pulang?” tutupnya sambil berjalan ke mobil.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : BI Miranda Goeltom
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif