Selasa, 20 April 2010 20:50 WIB News Share :

Miranda Goeltom ladeni pertanyaan sambil tebar senyum

Jakarta--Mantan Deputi Gubernur BI Miranda S Goeltom diperiksa KPK terkait penyelidikan Bank Century. Meski 10 jam diperiksa, ia masih terlihat segar bugar dan mau meladeni setiap pertanyaan wartawan sambil tersenyum.

Selama hampir 10 menit, Miranda berdiri di lobi Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (20/4). Ia terus menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

“Saya hanya ditanya soal RDG. Yang berkali-kali antara Oktober sampai November. Kenapa FPJP terjadi banyak perubahan yang mendasari, itu sudah dijawab di KPK. Tanya ke KPK,” kata Miranda sambil terus tersenyum.

Ia mengaku dicecar sekitar 7 pertanyaan oleh penyelidik KPK. Selain itu, wanita berambut ungu ini juga mendapat pertanyaan soal pendapatnya dalam rapat-rapat tentang keputusan Century.

Saat ditanya tentang hal lain yang lebih detil, Miranda enggan menjawab. Termasuk soal kabar kedekatannya dengan bos Century Robert Tantular.

“KPK tak menanyakan itu. Saya di sini diundang KPK untuk beri keterangan. Saya melihat KPK sangat profesional. Tak bertanya seperti yang Anda tanyakan,” kilahnya.

Tanya jawab pun berlangsung monoton karena Miranda enggan menjawab hal-hal yang tidak ditanyakan KPK.

“Sekarang Saya sudah boleh pulang?” tutupnya sambil berjalan ke mobil.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…