Selasa, 20 April 2010 14:36 WIB News Share :

Mer-C siapkan ambulans buat Susno

Jakarta--Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C) menyiagakan satu unit mobil ambulans untuk mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol Susno Duadji yang sedang diperiksa penyidik Polri dalam kasus Gayus.

Mobil ambulans warna perak bernomor B 7640 IP itu diparkir di halaman utama Mabes Polri, Jl Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Selasa (20/4). Tidak ada petugas medis yang berada di dalam atau sekitar mobil ambulans.

Selama ini Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) memang selalu mengawal kesehatan Susno saat diperiksa di Mabes Polri.

Pada 22 Maret 2010, MER-C menyiapkan satu ambulans, satu dokter, dua perawat dan satu sopir untuk menjaga Susno yang sedang diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Saat Susno ditangkap oleh provost saat hendak ke Singapura, MER-C juga mengirimkan tim medis untuk memeriksa Susno Duadji. Hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan terhadap Susno Duadji masih berlangsung.

Sementara itu, Komjen Pol Susno Duadji masuk ke kompleks Mabes Polri, Selasa, lewat pintu belakang. Diduga, Susno yang didampingi pengacara Henry Yosodiningrat dan Ari Yusuf Amir itu berusaha menghindari wartawan yang menunggu di pintu depan.

Kedatangan Susno akhirnya kepergok wartawan, sehingga sempat dikerubuti puluhan wartawan sebelum masuk ke kantor Badan Reserse Kriminal Polri.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu datang dengan mobil pribadi B 806 HQ.
Susno dan tim pengacara belum memberikan keterangan soal agenda pemeriksaan hari ini.

Ant/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…