News
Selasa, 20 April 2010 - 14:36 WIB

Mer-C siapkan ambulans buat Susno

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C) menyiagakan satu unit mobil ambulans untuk mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol Susno Duadji yang sedang diperiksa penyidik Polri dalam kasus Gayus.

Mobil ambulans warna perak bernomor B 7640 IP itu diparkir di halaman utama Mabes Polri, Jl Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Selasa (20/4). Tidak ada petugas medis yang berada di dalam atau sekitar mobil ambulans.

Advertisement

Selama ini Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) memang selalu mengawal kesehatan Susno saat diperiksa di Mabes Polri.

Pada 22 Maret 2010, MER-C menyiapkan satu ambulans, satu dokter, dua perawat dan satu sopir untuk menjaga Susno yang sedang diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan Polri.

Saat Susno ditangkap oleh provost saat hendak ke Singapura, MER-C juga mengirimkan tim medis untuk memeriksa Susno Duadji. Hingga berita ini diturunkan, pemeriksaan terhadap Susno Duadji masih berlangsung.

Advertisement

Sementara itu, Komjen Pol Susno Duadji masuk ke kompleks Mabes Polri, Selasa, lewat pintu belakang. Diduga, Susno yang didampingi pengacara Henry Yosodiningrat dan Ari Yusuf Amir itu berusaha menghindari wartawan yang menunggu di pintu depan.

Kedatangan Susno akhirnya kepergok wartawan, sehingga sempat dikerubuti puluhan wartawan sebelum masuk ke kantor Badan Reserse Kriminal Polri.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu datang dengan mobil pribadi B 806 HQ.
Susno dan tim pengacara belum memberikan keterangan soal agenda pemeriksaan hari ini.

Advertisement

Ant/tya

Advertisement
Kata Kunci : Duaji Susno
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif