Selasa, 20 April 2010 11:49 WIB News Share :

Jika Susno ditahan, isteri sudah siapkan koper

Jakarta— Komjen Susno Duadji akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Istri Susno, Herawati pun telah menyiapkan koper berisi pakaian bila nantinya Susno langsung ditahan.

“Kalau ditahan, saya sudah siap, asal sesuai dengan aturan,” ujar Herawati di kediamannya di Perumahan Puri Cinere Jalan Cibodas I nomor 7, Cinere, Kota Depok, Selasa (20/4).

Herawati mengungkapkan, pihak keluarga juga telah mempersiapkan kemungkinan terburuk. Jika suaminya langsung ditahan, ia telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk mempersiapkan koper yang berisi pakaian

Ia juga berharap, agar Susno dapat menahan emosinya saat diperiksa di Mabes Polri. “Semoga bapak menjawab pertanyaan tidak emosi, dan semuanya berjalan lancar,” harapnya.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…