Selasa, 20 April 2010 15:35 WIB Tokoh Share :

Hilangkan stres, KD liburan ke Australia

Setelah bercerai dari Anang, Krisdayanti terus menerus dilanda masalah. Kisah cintanya dengan Raul Lemos menjadi pusat perhatian. Apalagi, Yuni Shara, sang kakak harus berurusan dengan hukum karena kisah cintanya dengan Raul. Akhirnya, KD pun memilih untuk beristirahat di Australia.

KD dan ibunya pergi ke Australia. Penyanyi dan bintang film ini menyatakan akan berada di negara Kanguru itu selama sepekan.

“Buat refreshing saja kebetulan waktunya tepat. Kakak saya harus ‘jaga benteng’ karena dia sedang ada urusan,” kata KD saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin.

KD mengaku selain ingin santai, kedatangannya ke negara tersebut juga untuk menjenguk adiknya yang menuntut ilmu di sana. Mantan istri Anang ini menambahkan bila dalam keluarganya itu selalu berusaha menjaga kebersamaan.

“Kita punya kebiasaan keluarga untuk bersih-bersih (apartemen adiknya). Meski waktunya sempit kita selalu menyempatkan untuk selalu bersama,” ucapnya.

Janda dua anak ini menuturkan kebetulan saat ini dia sedang tak banyak pekerjaan sehingga bisa menemani ibunya untuk menjenguk sang adik. Dia merasa senang bisa berkumpul dengan keluarganya.

“Saya kan ‘pengacara’ alias pengangguran banyak acara, jadi banyak waktu. Sekarang jauh lebih santai, jadi banyak waktu buat keluarga,” ujarnya.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…