Selasa, 20 April 2010 20:09 WIB Pilkada,Wonogiri Share :

DPW PPP rekomendasikan Danar-Yuli

Wonogiri (Espos)–Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) H Danar Rahmanto-Yuli Handoko dipastikan menjadi salah satu kandidat yang akan meramaikan bursa Pilkada Wonogiri, 16 September mendatang. Pasangan itu dipastikan diusung oleh PPP dalam Pilkada Wonogiri tahun ini, karena DPW PPP Jateng telah memberikan rekomendasinya.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC PPP Wonogiri, Anding Sukiman saat ditemui Espos di rumahnya, Selasa (20/4). Anding mengatakan pasangan H Danar-Yuli Handoko (bukan Tri Yulianto-red) memang menjadi satu-satunya pasangan calon yang diusulkan ke DPW PPP Jateng.

“Beberapa calon seperti Sutadi, Giyarto, Sunarto, Suwarsono dan Joko Purnomo ataupun Mulyadi telah didekati sebelum pengusulan pasangan calon ke DPW PPP tetapi belum se-visi. Hanya pasangan H Danar-Yuli yang memiliki kesamaan visi, sehingga pada Rapimcab (rapat pimpinan cabang) PPP Wonogiri, 22 Februari lalu, hanya mengusulkan satu nama pasangan calon,” ujarnya.

Menurut Anding, pasangan Danar-Yuli mampu diajak bekerja sama dalam memajukan Wonogiri. Yakni akan menyediakan anggaran senilai Rp 5 miliar/tahun untuk pembinaan umat beragama agar dekadensi moral tidak merambah di Wonogiri. “Semua tempat ibadah (mesjid, pura, gereja, vihara) akan mendapatkan biaya operasional pembinaan umat setiap tahun, agar moral generasi muda tertata dan terkendali.”


tus

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…