Selasa, 20 April 2010 13:39 WIB News Share :

Ainun Habibie kritis, dirawat di RS Munich

Jakarta— Istri mantan Presiden BJ Habibie, Ainun Habibie saat ini masih kritis dan dirawat di Rumah Sakit Munich, Jerman. Mantan Ibu Negara ini dirawat sejak 24 Maret 2010.

Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubiyanto mengatakan, saat ini Ainun Habibie masih di ICU RS Munich dan masih harus melewati masa kritis setelah operasi tumor dan cancer.

“Mohon doanya saja supaya ibu Ainun segera pulih,” ujar Rubiyanto, Selasa (20/4).

Ainun Habibie menderita penyakit bronchitis kronis sejak tahun 2002. Penyakit yang dideritanya akan mudah kambuh di daerah tropis. Perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini juga mengalami penyakit katub jantung kronis.

Selain didampingi oleh BJ Habibie, dalam perawatan juga didampingi oleh dua putranya dan Junus Effendi Habibie, adik kandung Habibie yang juga Duta Besar RI untuk Belanda.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…