Senin, 19 April 2010 17:15 WIB News Share :

Polisi pertimbangkan penahanan Anand Krishna

Jakarta--Polisi mempertimbangkan kondisi kesehatan Anand Krishna sehingga tidak ditahan. Meski tokoh spiritual itu tidak ditahan, penyidik berjanji pemeriksaan pada Anand akan terus berjalan.

“Meskipun belum dilakukan penahanan, proses penyidikan masih tetap dilakukan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar di kantornya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/4).

Boy menambahkan, penyidik akan mengevaluasi terkait penahanan Anand. Sebabnya saat ini kondisinya masih sakit dan dalam proses penyembuhan. Anand saat ini masih dirawat di RS Mitra Kemayoran.

Seperti diketahui Anand menjadi tersangka dalam kasus dugaan pelecahan seksual yang dilakukan terhadap kedua mantan muridnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. SUMBER JAYA BAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…