Senin, 19 April 2010 17:15 WIB News Share :

Polisi pertimbangkan penahanan Anand Krishna

Jakarta--Polisi mempertimbangkan kondisi kesehatan Anand Krishna sehingga tidak ditahan. Meski tokoh spiritual itu tidak ditahan, penyidik berjanji pemeriksaan pada Anand akan terus berjalan.

“Meskipun belum dilakukan penahanan, proses penyidikan masih tetap dilakukan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar di kantornya, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/4).

Boy menambahkan, penyidik akan mengevaluasi terkait penahanan Anand. Sebabnya saat ini kondisinya masih sakit dan dalam proses penyembuhan. Anand saat ini masih dirawat di RS Mitra Kemayoran.

Seperti diketahui Anand menjadi tersangka dalam kasus dugaan pelecahan seksual yang dilakukan terhadap kedua mantan muridnya.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…