Senin, 19 April 2010 14:23 WIB News Share :

Pesawat tabrak motor di Curug, dua biker tewas

Jakarta–Dua biker tewas karena tertabrak pesawat di landas pacu Bandara Budiarto bernama Azumar,24, dan Yopie Hermawan,16. Kedua jenazah sedang menunggu visum di RSUD Tangerang.

“Yang meninggal Azumar, 24 tahun, karyawan. Dan Yopie Hermawan, 16 tahun, pelajar SMK Bhakti Tangerang,” ujar petugas Polsek Legok Aiptu Muchtar AR ketika dikonfirmasi , Senin (19/4).

Keduanya, imbuhnya, sedang divisum di RSUD Tangerang dan sudah mau diambil keluarganya. Sedangkan kedua penumpang pesawat latih TB 10, instruktur Teza Ariaputra dan siswa T Paska Afdillah masih kritis di RS Siloam Karawaci, Tangerang.

KNKT kirim tim

Sementara Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengirimkan tim untuk menyelidiki kecelakaan pesawat versus sepeda motor di Bandara Budiarto, milik Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug di bawah Kementerian Perhubungan itu.

“Kami kirim tim. Investigatornya Toos Sanityoso, yang lainnya tenaga teknis, ada 4 orang anggota. Ini termasuk accident,” ujar juru bicara KNKT JA Barata.

Kecelakaan pesawat latih ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat pesawat latih ini hendak mendarat, ada motor yang melintas di landas pacu. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…