News
Senin, 19 April 2010 - 14:23 WIB

Pesawat tabrak motor di Curug, dua biker tewas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua biker tewas karena tertabrak pesawat di landas pacu Bandara Budiarto bernama Azumar,24, dan Yopie Hermawan,16. Kedua jenazah sedang menunggu visum di RSUD Tangerang.

“Yang meninggal Azumar, 24 tahun, karyawan. Dan Yopie Hermawan, 16 tahun, pelajar SMK Bhakti Tangerang,” ujar petugas Polsek Legok Aiptu Muchtar AR ketika dikonfirmasi , Senin (19/4).

Advertisement

Keduanya, imbuhnya, sedang divisum di RSUD Tangerang dan sudah mau diambil keluarganya. Sedangkan kedua penumpang pesawat latih TB 10, instruktur Teza Ariaputra dan siswa T Paska Afdillah masih kritis di RS Siloam Karawaci, Tangerang.

KNKT kirim tim

Sementara Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengirimkan tim untuk menyelidiki kecelakaan pesawat versus sepeda motor di Bandara Budiarto, milik Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug di bawah Kementerian Perhubungan itu.

Advertisement

“Kami kirim tim. Investigatornya Toos Sanityoso, yang lainnya tenaga teknis, ada 4 orang anggota. Ini termasuk accident,” ujar juru bicara KNKT JA Barata.

Kecelakaan pesawat latih ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat pesawat latih ini hendak mendarat, ada motor yang melintas di landas pacu. Tabrakan pun tidak terhindarkan.

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jatuh Pesawat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif