Senin, 19 April 2010 14:19 WIB News Share :

Penumpang KA di Porong dilarang merokok

Surabaya — PT Kereta Api (KA) Daerah Operasi VIII Surabaya melarang penumpang kereta merokok di atas kereta api, khususnya ruas rel antara Stasiun Tanggulangin hingga Porong, Sidoarjo.

Larangan ini diberlakukan karena semburan gas di sepanjang rel rawan terbakar. Koordinator Humas PT KA Daop VIII Surabaya Herry W, Senin (19/4) di Surabaya mengatakan larangan merokok disampaikan melalui pengeras suara di beberapa stasiun, seperti Stasiun Bangil, Sidoarjo, Tanggulangin, dan Porong.

“Selain larangan lewat pengeras suara, awak kereta api juga menyampaikan imbauan ini pada penumpang di atas kereta,” ucapnya. Hingga saat ini, kondisi di Jalan Raya Porong dan ruas rel kereta api Porong timbul semburan-semburan gas berbahaya yang mudah terbakar. Karena itu, PT KA Daop VIII Surabaya melarang setiap penumpang untuk menyalakan rokok di kawasan tersebut.


kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…