Senin, 19 April 2010 11:25 WIB News,Hukum Share :

Indi Rahmawati penuhi panggilan Polisi

Jakarta — Wartawati TVOne, Indi Rahmawati memenuhi panggilan Badan Reserse Kriminal Mabes Polri untuk diperiksa pada hari ini, Senin (19/4). Ia datang dengan didampingi kuasa hukumnya,  Bambang Widjojanto.

“Iya, siap diperiksa,” kata Indi saat ditanya sejumlah wartawan di Gedung Bareskrim Mabes Polri. Indi yang menggunakan seragam merah TVOne terlihat sibuk memotret kerumunan wartawan yang sedang mewawancarai dirinya dengan ponselnya. Selain itu, Indi menolak berkomentar. “Nanti saja setelah selesai ya,” kata Indi.

Nama Indi mencuat setelah Andris yang diduga makelar  kasus di Mabes Polri mengaku bahwa kesaksiannya di TVOne adalah bohong. Dalam kasus itu, Indi adalah presenter yang mewawancarai Andris secara live.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…