Minggu, 18 April 2010 17:40 WIB Issue Share :

Victor Hutabarat akan meriahkan Hailai

Solo (Espos)–Dalam rangka ulangtahunnya ke-7, Halai International Executive Club Solo akan mengajak anda untuk bergabung merayakannya dengan sajian menu-menu terbaik dalam konsep gala dinner yang dipenuhi aneka hiburan spesial, Kamis (22/4), pukul 19.00 WIB-selesai.

Dalam pers rilisnya yang diterima Espos, gelaran Halai 7th Anniversary tersebut akan dimeriahkan artis ibukota yang tidak asing lagi di kalangan penikmat tembang nostalgia Victor Hutabarat dan Johny Kiliaan (yang dikenal dengan Elvis Presley-nya Indonesia).

Tidak ketinggalan pula aksi kocak dari pelawak Kirun yang siap menghibur. Acara ini akan dilengkapi aksi energik kelompok Super Massive Dancer dan dipandu Buyunk Rachmansyah. Berbagai doorprize menarik juga telah disiapkan panitia.

hkt/*

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…