Minggu, 18 April 2010 19:25 WIB Wonogiri Share :

Soal kebakaran serta dugaan pembunuhan, Polres belum temukan titik terang

Wonogiri (Espos)–Kepolisian Resor (Polres) Wonogiri belum menemukan titik terang dalam penyelidikan kasus kebakaran di Baturetno serta dugaan pembunuhan terhadap korban, Suranto, 56, yang tewas dalam kebakaran Jumat (16/4) malam lalu.

Baik pelaku, motif, maupun senjata yang digunakan untuk membunuh masih belum diketahui. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan, mengumpulkan fakta di lokasi dan menanyai para saksi.

Namun, barang bukti yang mengarah pada pembunuhan itu memang sangat minim. Sejauh ini, polisi baru membawa barang bukti berupa dua bilah pedang dan sejumlah barang antik. Tapi belum bisa dipastikan apakah pedang itulah yang digunakan untuk membunuh korban atau benda lainnya.
Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo mengungkapkan, dua bilah pedang samurai itu ditemukan di kamar di belakang ruang tamu.

Sebelumnya, dua pedang itu dikabarkan hilang dari rumah korban.
“Fakta yang sudah jelas adalah bahwa kebakaran itu memang terjadi dan kemungkinan korban dibunuh juga ada. Tapi apakah itu disengaja atau tidak, pelakunya siapa, dengan senjata apa, kami masih menyelidiki,” ungkap Sugiyo, saat dihubungi, Minggu (18/4).

shs

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…