Minggu, 18 April 2010 19:25 WIB Wonogiri Share :

Soal kebakaran serta dugaan pembunuhan, Polres belum temukan titik terang

Wonogiri (Espos)–Kepolisian Resor (Polres) Wonogiri belum menemukan titik terang dalam penyelidikan kasus kebakaran di Baturetno serta dugaan pembunuhan terhadap korban, Suranto, 56, yang tewas dalam kebakaran Jumat (16/4) malam lalu.

Baik pelaku, motif, maupun senjata yang digunakan untuk membunuh masih belum diketahui. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan, mengumpulkan fakta di lokasi dan menanyai para saksi.

Namun, barang bukti yang mengarah pada pembunuhan itu memang sangat minim. Sejauh ini, polisi baru membawa barang bukti berupa dua bilah pedang dan sejumlah barang antik. Tapi belum bisa dipastikan apakah pedang itulah yang digunakan untuk membunuh korban atau benda lainnya.
Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo mengungkapkan, dua bilah pedang samurai itu ditemukan di kamar di belakang ruang tamu.

Sebelumnya, dua pedang itu dikabarkan hilang dari rumah korban.
“Fakta yang sudah jelas adalah bahwa kebakaran itu memang terjadi dan kemungkinan korban dibunuh juga ada. Tapi apakah itu disengaja atau tidak, pelakunya siapa, dengan senjata apa, kami masih menyelidiki,” ungkap Sugiyo, saat dihubungi, Minggu (18/4).

shs

PERSONALIA, ADMIN, QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…