Soloraya
Minggu, 18 April 2010 - 19:25 WIB

Soal kebakaran serta dugaan pembunuhan, Polres belum temukan titik terang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Kepolisian Resor (Polres) Wonogiri belum menemukan titik terang dalam penyelidikan kasus kebakaran di Baturetno serta dugaan pembunuhan terhadap korban, Suranto, 56, yang tewas dalam kebakaran Jumat (16/4) malam lalu.

Baik pelaku, motif, maupun senjata yang digunakan untuk membunuh masih belum diketahui. Polisi pun masih terus melakukan penyelidikan, mengumpulkan fakta di lokasi dan menanyai para saksi.

Advertisement

Namun, barang bukti yang mengarah pada pembunuhan itu memang sangat minim. Sejauh ini, polisi baru membawa barang bukti berupa dua bilah pedang dan sejumlah barang antik. Tapi belum bisa dipastikan apakah pedang itulah yang digunakan untuk membunuh korban atau benda lainnya.
Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo mengungkapkan, dua bilah pedang samurai itu ditemukan di kamar di belakang ruang tamu.

Sebelumnya, dua pedang itu dikabarkan hilang dari rumah korban.
“Fakta yang sudah jelas adalah bahwa kebakaran itu memang terjadi dan kemungkinan korban dibunuh juga ada. Tapi apakah itu disengaja atau tidak, pelakunya siapa, dengan senjata apa, kami masih menyelidiki,” ungkap Sugiyo, saat dihubungi, Minggu (18/4).

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kebakaran Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif