Minggu, 18 April 2010 00:13 WIB News Share :

Pelindo bantah soal uang Rp 11 miliar untuk Satpol PP

Jakarta— Beredar isu PT Pelindo memberikan uang sebesar Rp 11 miliar untuk memuluskan pembongkaran makam Mbah Priok di Koja, Jakarta Utara. Namun informasi itu jelas-jelas dibantah PT Pelindo II.

“Nggak ada itu, nggak ada sama sekali,” kata Dirut PT Pelindo II RJ Lino, Sabtu (17/4).

Lino mengaku heran dengan pihak-pihak yang sengaja menghembuskan isu tersebut. Dibanding memberikan uang sebanyak itu, menurut Lino, pihaknya lebih baik memilih merenovasi makam Mbah Priok.

“Lagipula, bisa ditangkap KPK saya,” pungkasnya.

Sebelumnya, anggota DPRD dari Fraksi PPP, Matnoor Tindoan, pernah bertanya kepada Gubernur Fauzi Bowo perihal dugaan aliran duit tersebut.

“Saya baca dari media ada Rp 11 miliar dari Pelindo untuk penggusuran. Padahal Satpol PP hanya dapat dana operasional dari APBD untuk penggusuran,” kata Tindoan.

dtc/rif

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…