Minggu, 18 April 2010 20:23 WIB Wonogiri Share :

Diduga selingkuh, mantan lurah pasar digerebek

Wonogiri(Espos)--Gara-gara didatangi tamu perempuan pada pukul 05.30 WIB, Minggu (18/4), mantan Kepala Pasar Kota Wonogiri, Stn, digerebek warga di rumahnya di Dukuh Markan RT 1/RW IV Desa Pule, Kecamatan Selogiri.

Mantan kepala pasar itu dicurigai berselingkuh dengan perempuan yang belakangan diketahui sebagai pemilik salah satu salon di wilayah Pokoh, Wonogiri itu. Apalagi Skt, inisial perempuan itu, datang di saat isteri Stn, AS, tidak sedang berada di rumah.

Keterangan yang dihimpun Espos, pagi itu seperti yang biasa dilakukannya setiap Minggu pagi, AS pergi berolahraga. Saat itulah, Skt yang berstatus janda dan tinggal di wilayah Joho, Giriwono, Wonogiri datang ke rumahnya menemui suaminya.

Warga sekitar agaknya curiga karena Skt datang bertamu pada waktu yang tidak wajar dan kemungkinan ada di antara mereka yang kemudian memberitahu isteri Stn. Sebab, sang isteri, AS, kemudian pulang dan memergoki Skt ada di rumahnya.

“Laporan yang sampai ke saya tidak menjelaskan secara detail apa yang terjadi di rumah itu kemudian. Tapi sepertinya warga mendengar ribut-ribut kemudian ramai-ramai mendatangi rumah itu,” ungkap Kepala Desa Pule, Sugimo, saat ditemui di Mapolsek Selogiri.

Pantauan Espos, seusai kejadian, Stn, Skt dan AS memang langsung dibawa ke Mapolsek Selogiri. Stn langsung diajak berbicara di ruang Kapolsek, Skt menyendiri di ruangan lain, sementara isteri Stn, AS, mondar-mandir di luar kantor.

Sayangnya, saat hendak dimintai konfirmasi, Stn menolak berbicara kepada wartawan. Demikian pula dengan isterinya, AS. AS hanya mengatakan, dirinya tidak mengenal apalagi berteman dengan Skt. Dia hanya tahu bahwa Skt adalah pemilik salon dan sudah empat kali gagal dalam pernikahan.

shs

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…