News
Minggu, 18 April 2010 - 15:49 WIB

Benning Clinic bidik pasar menengah

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Pasar bisnis kecantikan di Kota Solo bakal semakin ramai dengan kehadiran klinik kecantikan, Benning Clinic, yang dibuka secara resmi melalui acara grand opening di Griya Bunda lantai 2, Jl Yosodipuro nomor 146 Solo, Minggu (18/4).

Pemilik Benning Clinic, dr A Anton Ardiansyah mengemukakan klinik kecantikan tersebut menawarkan berbagai paket perawatan kecantikan dengan harga yang terjangkau. Anton berharap bisnis tersebut dapat membidik pasar Kota Solo dari kalangan menengah.

Advertisement

“Pasar Kota Solo sebagian besar memang terdiri dari kalangan menengah, di mana mereka melihat kebutuhan untuk sesuatu hal, salah satunya untuk bisa tampil cantik, namun karena keterbatasan anggaran mereka sangat sensitif terhadap harga. Sehingga dengan harga yang terjangkau ini kami berharap bisa menarik minat pasar tersebut untuk masuk dan mendapatkan pelayanan kecantikan dengan harga yang tidak harus mahal,” ungkap Anton ketika ditemui wartawan di sela-sela acara grand opening Benning Clinic, Minggu.

Penawaran perawatan kecantikan dengan harga terjangkau tersebut, dikatakan Anton, dilatarbelakangi pendapat bahwa untuk bisa tampil cantik, seseorang harus mengeluarkan biaya yang mahal. Padahal menurut dia, dengan harga terjangkau pun wanita ataupun ibu-ibu rumah tangga sudah bisa tampil cantik dengan mengoptimalkan sisi natural yang ada dalam dirinya.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecantikan Klinik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif