Minggu, 18 April 2010 15:49 WIB Ekonomi Share :

Benning Clinic bidik pasar menengah

Solo (Espos)--Pasar bisnis kecantikan di Kota Solo bakal semakin ramai dengan kehadiran klinik kecantikan, Benning Clinic, yang dibuka secara resmi melalui acara grand opening di Griya Bunda lantai 2, Jl Yosodipuro nomor 146 Solo, Minggu (18/4).

Pemilik Benning Clinic, dr A Anton Ardiansyah mengemukakan klinik kecantikan tersebut menawarkan berbagai paket perawatan kecantikan dengan harga yang terjangkau. Anton berharap bisnis tersebut dapat membidik pasar Kota Solo dari kalangan menengah.

“Pasar Kota Solo sebagian besar memang terdiri dari kalangan menengah, di mana mereka melihat kebutuhan untuk sesuatu hal, salah satunya untuk bisa tampil cantik, namun karena keterbatasan anggaran mereka sangat sensitif terhadap harga. Sehingga dengan harga yang terjangkau ini kami berharap bisa menarik minat pasar tersebut untuk masuk dan mendapatkan pelayanan kecantikan dengan harga yang tidak harus mahal,” ungkap Anton ketika ditemui wartawan di sela-sela acara grand opening Benning Clinic, Minggu.

Penawaran perawatan kecantikan dengan harga terjangkau tersebut, dikatakan Anton, dilatarbelakangi pendapat bahwa untuk bisa tampil cantik, seseorang harus mengeluarkan biaya yang mahal. Padahal menurut dia, dengan harga terjangkau pun wanita ataupun ibu-ibu rumah tangga sudah bisa tampil cantik dengan mengoptimalkan sisi natural yang ada dalam dirinya.

sry

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…