Minggu, 18 April 2010 14:16 WIB Internasional Share :

50-an WNI terjebak di Dusseldorf

Dusseldorf--Sekitar 50 WNI ikut terjebak di Dusseldorf, Jerman, akibat debu vulkanik yang melumpuhkan penerbangan di Eropa. Mereka belum bisa kembali ke Indonesia.

Mario Suharsono mengisahkan dalam email kepada detikcom, Minggu (18/4), dia terdampar di bandara internasional Dusseldorf. Sudah dua hari Mario di bandara tanpa kepastian.

“Saya terdampar di Dusseldorf tanpa kepastian kapan bisa pulang ke Indonesia. Saya di sini dari kemarin (Sabtu),” kata Mario.

Pihak maskapai memang menampung para penumpang di hotel bandara. Namun, mereka belum bisa memastikan pada penumpang, kapan mereka bisa diterbangkan.

“Mereka belum bisa memastikan, kapan penerbangan di sini akan dimulai lagi,” imbuhnya.

Mario juga mengatakan, kondisi di bandara Dusseldorf cukup hiruk pikuk. Di apron bandara banyak sekali pesawat yang parkir dari bermacam-macam negara. Bersama Mario ada sekitar 50 orang WNI lain yang juga terdampar.

“Di hotel ini, total ada sekitar 50-an orang Indonesia, terdampar bersama-sama,” pungkasnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….