Soloraya
Minggu, 18 April 2010 - 16:39 WIB

5.000 Orang ikuti funbike

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Sekitar 5.000 orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Boyolali mengikuti funbike, Minggu (18/4), dengan start dan finish di Panti Marhaen, Kantor DPC PDIP Kabupaten Boyolali, Jl Durian No 10 Boyolali.

Penasihat Tim Seno Samodro-Agus Purmanto Kabupaten Boyolali, Paryanto menuturkan funbike itu sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang pasangan Seno-Agus yang akan maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boyolali pada 9 Mei mendatang.

Advertisement

“Kami belum melakukan kampanye. Kegiatan funbike itu hanya sosialisasi sebelum masa kampanye pada 22 April mendatang. Sehingga masyarakat lebih mengenal,” kata Paryanto saat ditemui pada sela-sela acara.
Menurut Paryanto, perlu ada sosialisasi kepada masyarakat tentang Seno-Agus yang akan maju dengan nomor urut dua. Dikemukakan dia, peserta funbike datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Boyolali.

Ditambahkannya, dari 19 kecamatan semua ada keterwakilan yang datang. Paryanto menyatakan, yang mendaftar secara resmi ada 4.600an peserta.
Dia menyampaikan, jarak yang ditempuh peserta funbike kurang lebih sekitar 23 kilometer. Adapun rute yang dilalui yaitu mulai dari Kantor DPC PDIP, Jl Pahlawan-Wilayah Mojosongo-Kantor DPC PDIP.

“Doorprize yang disiapkan banyak, di antaranya satu unit sepeda motor, sepeda gunung, kambing, almari es dan lain sebagainya,” ucap Paryanto.
Paryanto berharap, untuk persiapan Pilkada bisa tercipta iklim yang kondusif.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Seno tidak banyak memberikan pernyataan. Dia meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar bisa terpilih sebagai Bupati Boyolali periode 2010-2015.

nad

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boyolali Funbike
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif