Sabtu, 17 April 2010 13:42 WIB Internasional Share :

Tentara Pakistan tewaskan 25 militan

Parachinar – Pasukan keamanan Pakistan menewaskan sedikitnya 25 anggota militan dalam serangan, Jumat (16/4) malam di dekat perbatasan Afganistan.

Seorang pejabat pemerintah lokal, Samiullah Khan, mengatakan, beberapa pemberontak lain terluka ketika tentara yang didukung peralatan altileri dan sejumlah helikopter menggempur posisi militan di wilayah suku Orakzai, Jumat malam.
Khan mengatakan, helikopter tentara melanjutkan gempuran terhadap poisisi kaum militan di Orakzai itu pada hari ini, Sabtu (17/4).

Sekitar 210 ribu penduduk sipil telah melarikan diri dari Orakzai sejak pertempuran dimulai pada akhir tahun lalu. Sebanyak hampir 50 ribu orang dari mereka melarikan diri bulan lalu ketika pasukan darat bergerak maju untuk mengusir para pemberontak tersebut.

kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…