Sabtu, 17 April 2010 11:44 WIB News Share :

Ribuan warga Bangkalan shalatkan M Noer

Bangkalan –  Ribuan warga Bangkalan ikut menshalati jenazah almarhum mantan Gubernur Jatim, HM Noer di Masjid Agung Kota Bangkalan,  Jawa Timur, Sabtu (17/4).

Shalat jenasah yang diikuti ulama, kiai, pejabat, santri, dan warga Bangkalan itu diimami K.H. Abdul Adim Cholil. Jenazah mantan Gubernur Jatim yang juga penggagas Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) itu tiba di Bangkalan sekitar pukul 08.30 Wib dan langsung dibawa ke masjid agung kota setempat.

Setelah dishalati, jenazah penggagas Jembatan Suramadu tersebut dibawa ke Kabupaten Sampang untuk dikebumikan di pemakaman keluarga. Sekitar pukul 09.05 Wib, jenazah diberangkatkan ke Kabupaten Sampang dengan menggunakan mobil ambulans milik TNI untuk dikebumikan di pemakaman keluarga sesuai wasiat almarhum.

kompas.com/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…