Sabtu, 17 April 2010 10:00 WIB Internasional Share :

Penerbangan Malaysia ke Eropa terganggu awan abu

Kuala Lumpur – Sebagian besar maskapai penerbangan yang beroperasi dari Malaysia terpaksa menjadwal ulang atau membatalkan penerbangan ke Eropa karena dampak memburuknya awan abu yang dimuntahkan gunung berapi di Islandia.
Abu vulkanik gunung tersebut telah mengacaukan perjalanan udara di seluruh dunia.

Malaysia Airlines (MAS), Sabtu (17/4), menyebutkan penerbangan dari Kuala Lumpur ke London (dijadwalkan berangkat pukul 10:05 dan 11:40), Amsterdam (dijadwalkan berangkat pukul 11:55), Paris (dijadwalkan berangkat 11:35) dan Frankfurt (dijadwalkan berangkat pukul 11:50) dari kemarin dan untuk besok  terpengaruh gangguan tersebut.

Selain itu juga mempengaruhi penerbangan Malaysia Airlines ke Kuala Lumpur dari London (dijadwalkan berangkat siang hari dan pukul 10 malam), Amsterdam (untuk keberangkatan pukul 12.00), Paris (untuk keberangkatan pukul 12.00) dan Frankfurt (pukul 12.30 pagi) sejak kemarin pagi.

Maskapai ini menyarankan para calon penumpang untuk memesan jadwal penerbangan yang bersangkutan dengan melihat perkembangan jadwal penerbangan melalui website www.malaysiaairlines.com atau menghubungi call centre MAS 1300-88-300.

Pihak maskapai juga meminta para wisatawan untuk mendaftarkan nomor telepon seluler mereka dengan perusahaan penerbangan untuk memudahkan pemberitahuan melalui SMS.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…