Sabtu, 17 April 2010 23:57 WIB Sport Share :

Inter tekuk Juventus 2-0

Milan— Inter Milan memenangi pertarungan Derby D’Italia atas Juventus. Bertanding di hadapan pendukung sendiri, La Beneamata akhirnya memetik tiga poin usai membungkam Juventus dengan kemenangan 2-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/4), dua gol kemenangan Inter semuanya terjadi pada babak kedua. Gol pertama lahir melalui Maicon di menit 75, sedangkan gol kedua lahir di menit 90 lewat Samuel Eto’o.

Ada pun Juve sendiri bermain dengan 10 pemain sejak menit 37 setelah Mohammed Sissoko mendapatkan kartu kuning kedua. Tampil dengan sepuluh pemain, Juve kesulitan mengembangkan permainan.

Dengan hasil ini Inter kembali ke puncak klasemen dengan koleksi nilai 70. Mereka menggeser posisi AS Roma yang harus puas turun ke posisi dua dengan ketertinggalan dua angka.

dtc/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…