Jumat, 16 April 2010 14:59 WIB News Share :

Tak ada pesawat jatuh, tim pencari ditarik

Cianjur— Kabar adanya pesawat terbang jatuh di Cianjur hingga kini tak terbukti. Karena itulah tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang melakukan pencarian sejak pukul 11.00 WIB ditarik dari lapangan.

“Karena diperkirakan tidak ada maka tim kami sudah ditarik pukul 13.00 WIB,” tandas Koordinator Tagana Cianjur, Asep Moh Muhsin, Jumat (16/4).

Asep menuturkan, pihaknya melakukan pencarian setelah menerima laporan warga yang melihat pesawat terbang sangat rendah di Kampung Warung Hadu, Kecamatan Campaka Mulya, Kabupaten Cianjur.

“Kami menerima informasi dari warga ada pesawat yang terbang sangat rendah dan suara gemuruhnya begitu kencang terdengar tapi setelah itu hilang,” terang Asep.

Ditambahkannya, Tagana Cianjur menerima informasi bila pesawat yang jatuh itu adalah pesawat dengan jenis Hercules.

Sementara, Polres Cianjur tetap menelusuri kebenaran berita tersebut. Namun hingga kini, belum ada saksi atau bukti yang ditemukan.

“Sampai sekarang kita masih melakukan pencarian kebenaran berita itu. Karena sudah kita lakukan penyisiran dan hasilnya masih nihil,” tutur Kapolres Cianjur AKBP Wibowo.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….