Jumat, 16 April 2010 13:29 WIB News,Hukum Share :

Sidang kode etik Susno akan digelar terbuka

Jakarta— Kepala Pusat Pengamanan Internal (Kapuspaminal) Mabes Polri Kombes Budi Waseso mengatakan, sidang kode etik terhadap mantan Kabareskrim Susno Duadji akan dilakukan secara terbuka.

Hal itu disampaikan Budi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (16/4). Namun, ia mengaku tidak tahu kapan sidang kode etik akan digelar dan mengenai kesalahan-kesalahan apa saja yang dilakukan Susno Duadji.

“Mungkin pekan depan. Ini masih disusun, nantilah soal yang 10 itu, banyak pelangaran, nantilah,” ujarnya. Saat ditegaskan apakah akan sampai pada tingkat pemecatan dengan tidak hormat, Kombes Budi Waseso mengatakan tidak tahu.

Namun yang pasti, jelasnya, sidang kode etik akan dilakukan secara terbuka. “Rencananya kalau sudah lengkap, baru (akan dikonfrontir),” katanya.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…