Jumat, 16 April 2010 13:29 WIB Hukum,News Share :

Sidang kode etik Susno akan digelar terbuka

Jakarta— Kepala Pusat Pengamanan Internal (Kapuspaminal) Mabes Polri Kombes Budi Waseso mengatakan, sidang kode etik terhadap mantan Kabareskrim Susno Duadji akan dilakukan secara terbuka.

Hal itu disampaikan Budi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (16/4). Namun, ia mengaku tidak tahu kapan sidang kode etik akan digelar dan mengenai kesalahan-kesalahan apa saja yang dilakukan Susno Duadji.

“Mungkin pekan depan. Ini masih disusun, nantilah soal yang 10 itu, banyak pelangaran, nantilah,” ujarnya. Saat ditegaskan apakah akan sampai pada tingkat pemecatan dengan tidak hormat, Kombes Budi Waseso mengatakan tidak tahu.

Namun yang pasti, jelasnya, sidang kode etik akan dilakukan secara terbuka. “Rencananya kalau sudah lengkap, baru (akan dikonfrontir),” katanya.

inilah/rif

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…