Jumat, 16 April 2010 14:21 WIB News Share :

Polisi terus mencari pesawat jatuh

Cianjur— Polisi dan TNI masih mencari pesawat yang diduga jatuh di kawasan Gunung Tilu Desa Citamiang, Kecamatan Campaka Mulya, Kabupaten Cianjur. Hingga kini lokasi jatuhnya pesawat belum diketahui.

Kapolsek Sukanagara, AKP Iwang Giwangkara ikut melakukan pencarian. “Kami menyusuri lokasi yang diinformasikan sebagai tempat hilangnya pesawat itu. Tapi sampai saat ini belum ada hasilnya,” AKP Iwang.

Kapten Infanteri Adeng Saman, Perwira Seksi Operasional Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur belum bisa memastikan hilangnya pesawat tersebut. Namun Adeng mengakui ada laporan tersebut.

“Sejauh ini masih belum bisa dipastikan soal hilangnya pesawat tersebut. Kami masih melakukan pencarian,” ujar Adeng.

Adeng menuturkan, timnya sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian dan memastikan kebenaran laporan tadi. Berdasarkan laporan terakhir, pencarian dihentikan karena informasi tidak pasti disertai cuaca buruk. “Sebagian sudah turun dari bukit,” katanya.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…