Jumat, 16 April 2010 11:25 WIB Sport Share :

Madrid tawarkan Rp 1 Triliun lebih untuk Rooney

Madrid–Tim raksasa Spanyol Real Madrid kembali membuat gebrakan dengan menyatakan siap memboyong Wayne Rooney dari Manchester United (MU) dengan nilai transfer mencapai 90 juta Pound atau melebihi Rp 1 triliun.

Seperti dilaporkan The Sun, Jumat (16/4), Madrid juga siap menggaji Rooney sebesar 250 ribu Pound per pekan atau lebih dari RP 3 miliar.

Presiden Real Madrid Florentino Perez terkenal sering membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin di bursa transfer, sama halnya ketika ia mendatangkan David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Rooney yang saat ini sedang mencatat performa luar biasa dengan 34 gol, belum memperbarui kontraknya yang habis dua tahun lagi. Bukan tidak mungkin Perez kembali melakukan sesuatu yang fantastis.Jika bersedia pindah ke Spanyol, Madrid bakal memberi pemain berusia 24 ini kontrak lima tahun senilai 60 juta Pound atau sekitar Rp 834 miliar.

Tak cukup sampai disitu, Los Blancos juga mengklaim ingin mengajak Arsitek Inggris asal Italia Fabio Capello untuk berkarir di Santiago Barnebeu lagi usai Piala Dunia di Afrika Selatan nanti.
Capello pernah dua kali melatih Madrid dan menyumbangkan gelar La Liga di kedua kesempatan itu.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…