Jumat, 16 April 2010 17:04 WIB Sport Share :

Inter terjunkan pemain terbaik hadapi Juventus

Milan— Jose Mourinho siap menurunkan pasukan terbaiknya saat memimpin Inter Milan menghadapi Juventus pada laga lanjutan Seri A bertajuk derby d’Italia di Giuseppe Meazza Sabtu (17/4) dini hari.

Kombinasi latihan pemanasan, penguasaan bola dan latihan taktik menjadi menu Nerazzurri pada sesi latihan terakhir jelang laga yang diperhitungkan sebagai penentu nasib Inter merebut Scudetto musim ini.

Tak ada pemain yang absen untuk laga tersebut. Pada latihan itu, seperti dilaporkan situs resmi klub, Inter.it, hanya Davide Santon dan Francesco Toldo yang berlatih terpisah, keduanya tidak disertakan dalam laga nanti.

Sementara Cristian Chivu yang baru pulih dari cedera retak tulang tengkorak dinilai Mourinho belum siap untuk laga seketat ini.

Berikut adalah daftar pemain yang akan diturunkan Jose Mourinho jelang laga penentuan nanti:

Penjaga gawang: Julio Cesar/Paolo Orlandoni/Vid Belec.
Bek: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Lucio, Maicon, Marco Materazzi, Walter Samuel.
Gelandang: Dejan Stankovic, Thiago Motta, Wesley Sneijder, Sulley Muntari,  Esteban Cambiasso.
Penyerang: Samuel Eto’o, Diego Milito, Goran Pandev,  Mario Balotelli, Marko Arnautovic.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….