Soloraya
Jumat, 16 April 2010 - 20:08 WIB

DPC PDIP ajak para Balon audiensi pemenangan Pilkada

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang telah lama ditunggu-tunggu tentang siapa dari empat pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam Pilkada 2010 Wonogiri, hingga Jumat (16/4) belum juga turun.

Namun demikian, hal itu tidak menghalangi DPC PDIP untuk segera menyusun langkah strategis pemenangan Pilkada 2010. Menurut rencana, Minggu (18/4) besok, DPC PDIP akan mengadakan audiensi tertutup dengan mengundang keempat pasangan Balon bupati dan wakil bupati. Agenda audiensi adalah koordinasi, sosialisasi internal dan penyusunan program strategis pemenangan Pilkada 2010.

Advertisement

Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek, saat dihubungi, Jumat (16/4) mengungkapkan, audiensi besok sekaligus untuk mencairkan situasi dalam arti menjalin keakraban di antara para pasangan Balon. “Ya selama ini kan memang belum pernah kami mengadakan audiensi, duduk dalam suatu forum dan membahas bersama langkah-langkah untuk pemenangan Pilkada,” jelas Jekek.

Langkah dan program strategis pemenangan Pilkada yang akan dibahas dalam audiensi nanti, kata Jekek, tentunya hanya yang bersifat umum. Sedangkan program yang lebih khusus dan spesifik akan dibahas kemudian setelah rekomendasi tentang siapa yang akan diusung sudah diberikan oleh DPP.

shs

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PDIP Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif