Jumat, 16 April 2010 20:08 WIB Wonogiri Share :

DPC PDIP ajak para Balon audiensi pemenangan Pilkada

Wonogiri (Espos)--Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang telah lama ditunggu-tunggu tentang siapa dari empat pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam Pilkada 2010 Wonogiri, hingga Jumat (16/4) belum juga turun.

Namun demikian, hal itu tidak menghalangi DPC PDIP untuk segera menyusun langkah strategis pemenangan Pilkada 2010. Menurut rencana, Minggu (18/4) besok, DPC PDIP akan mengadakan audiensi tertutup dengan mengundang keempat pasangan Balon bupati dan wakil bupati. Agenda audiensi adalah koordinasi, sosialisasi internal dan penyusunan program strategis pemenangan Pilkada 2010.

Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo alias Jekek, saat dihubungi, Jumat (16/4) mengungkapkan, audiensi besok sekaligus untuk mencairkan situasi dalam arti menjalin keakraban di antara para pasangan Balon. “Ya selama ini kan memang belum pernah kami mengadakan audiensi, duduk dalam suatu forum dan membahas bersama langkah-langkah untuk pemenangan Pilkada,” jelas Jekek.

Langkah dan program strategis pemenangan Pilkada yang akan dibahas dalam audiensi nanti, kata Jekek, tentunya hanya yang bersifat umum. Sedangkan program yang lebih khusus dan spesifik akan dibahas kemudian setelah rekomendasi tentang siapa yang akan diusung sudah diberikan oleh DPP.

shs

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…