Jumat, 16 April 2010 16:30 WIB News Share :

Bantah pernah berzina, Maria Eva melaju ke Pilkada

Jakarta – Artis Maria Eva membantah bahwa dia pernah berselingkuh dan berzina. “Maksudnya yang selingkuh siapa? Saya? Saya tidak pernah selingkuh apalagi berzina,” katanya, Jumat (16/4).

Dia juga menyatakan tetap akan maju dalam pencalonan Bupati Sidoarjo, Jawa Timur. “Bila masyarakat Sidoarjo meminta saya dengan serius, saya akan betul-betul menjaga amanah ini dunia akhirat,” katanya melalui pesan pendek.

Siang tadi, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi mengatakan, pemerintah akan memperketat kriteria calon kepala daerah. Sejumlah syarat akan ditetapkan antara lain kandidat tidak boleh berzina dan selingkuh.

Beberapa tahun silam, video Maria Eva dengan salah satu anggota DPR, Yahya Zaini beredar. Video tersebut merekam adegan ranjang antara Maria dengan Yahya.

Namun dia menyanggah. “Dulu saya dengan Pak Yahya betul-betul nikah siri. Kalau tidak percaya, tanya sendiri sama beliau, karena Kiai yang menikahkan kami Insya Allah masih hidup sampai sekarang,” katanya.

Dia juga berkukuh agar tidak perlu mengorek masalah pribadinya. “Tidak perlu dipertanyakan lebih detail, menyangkut urusan pribadi, karena tidak ada urusan dengan pekerjaan maupun organisasi. Semua orang pasti punya masa lalu, masalahnya belum terungkap,” katanya.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…