Kamis, 15 April 2010 13:16 WIB News Share :

Tim pemenangan Anas anggap restu SBY tak penting

Jakarta— Untuk memuluskan jalan menjadi ketua umum (Ketum) Partai demokrat ada yang berharap restu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun bagi tim pemenangan Anas Urbaningrum menganggap, restu SBY sebagai pendiri partai tidaklah penting.

Ketua Tim Sukses Pemenangan Anas, Irfan Gani mengatakan, tim sukses Anas tidak merasa khawatir bila SBY tak memberikan restu kepada Anas. Baginya, restu SBY bukanlah hal yang penting.

“Restu dari SBY tidak terlalu penting. SBY tidak memberikan dukungan ke salah satu calon. Anas sudah bertemu dengan SBY selasa (11/4) malam lalu. Tidak ada yang perlu di khawatirkan,” ucapnya, Kamis (15/4).

Dirinya mengaku merasa optimistis Anas akan dipilih karena representasi sosok pemimpin yang tumbuh dari bawah.

“Mereka menginginkan investasi kepemimpinan yang bisa memajukan partai. Target 70% dari 500 suara di kongres,” tandasnya.

inilah/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…