Tokoh
Kamis, 15 April 2010 - 21:24 WIB

Soal asmara, Kinaryosih enggan buka-bukaan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Banyak selebritis yang tak keberatan membuka hubungan asmaranya secara blak-blakkan di depan media. Namun tidak bagi aktris dan model, Kinaryosih. Perempuan yang akrab disapa Kinar tersebut, mengaku beberapa tahun belakangan mulai memilih tutup mulut ketika dimintai keterangan mengenai hubungan asmara yang tengah ia jalin.

“Dulu saya pernah cerita tetang pacar atau kekasih di depan infotainment. Namun sudah lama sekali saya tak mau membicarakan hal-hal yang bersifat privasi seperti itu,” papar Kinar saat dijumpai, Rabu (14/4) malam, di sela-sela proses syuting FTV berjudul Perempuan di Rumah Ibu, di Solo.

Advertisement

Menurut Kinar, salah satu alasannya adalah untuk menghormati pasangannya. Karena, setiap orang juga belum tentu kepribadiannya mau diekspos ke media. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 itu juga lebih bangga jika masyarakat mengenal sosok Kinaryosih dari prestasi yang pernah ia raih.

“Saya akan lebih bangga kalau orang mengenal saya dari segi kualitas akting atau peran-peran yang saya mainkan. Bukan, oh ini ternyata pacarnya si A, itu pacarnya si B,” kata pemain film Mendadak Dangdut tersebut.

hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kinaryosih
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif