Kamis, 15 April 2010 21:24 WIB Tokoh Share :

Soal asmara, Kinaryosih enggan buka-bukaan

Solo (Espos)--Banyak selebritis yang tak keberatan membuka hubungan asmaranya secara blak-blakkan di depan media. Namun tidak bagi aktris dan model, Kinaryosih. Perempuan yang akrab disapa Kinar tersebut, mengaku beberapa tahun belakangan mulai memilih tutup mulut ketika dimintai keterangan mengenai hubungan asmara yang tengah ia jalin.

“Dulu saya pernah cerita tetang pacar atau kekasih di depan infotainment. Namun sudah lama sekali saya tak mau membicarakan hal-hal yang bersifat privasi seperti itu,” papar Kinar saat dijumpai, Rabu (14/4) malam, di sela-sela proses syuting FTV berjudul Perempuan di Rumah Ibu, di Solo.

Menurut Kinar, salah satu alasannya adalah untuk menghormati pasangannya. Karena, setiap orang juga belum tentu kepribadiannya mau diekspos ke media. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 itu juga lebih bangga jika masyarakat mengenal sosok Kinaryosih dari prestasi yang pernah ia raih.

“Saya akan lebih bangga kalau orang mengenal saya dari segi kualitas akting atau peran-peran yang saya mainkan. Bukan, oh ini ternyata pacarnya si A, itu pacarnya si B,” kata pemain film Mendadak Dangdut tersebut.

hkt

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…