Kamis, 15 April 2010 20:08 WIB News Share :

Sekitar 1000 orang datangi deklarasi Anas Urbaningrum

Jakarta--Sekitar 1.000 undangan meramaikan deklarasi kandidat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis malam.

Para undangan umumnya mengenakan jaket bewarna biru dan bertuliskan Partai Demokrat. Di antara undangan yang hadir antara lain, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Ahmad Mubarok, Ketua DPP Partai Demokrat Max Sopacua, Ketua DPP Partai Demokrat Allen Marbun, dan  mantan Ketua Umum Partai Demokrat Subur Budhisantoso. Tampak juga anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Para undangan yang tidak tertampung seluruhnya di dalam Golden Ballroom juga tampak meramaikan suasana di lobi ruangan dan di halaman.
Saat Anas Urbaningrum memasuki ruangan para undangan berdiri menyambutnya. Sebagian tamu yang hadir meneriakkan yel-yel, Anas menang.

Ant/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…