News
Kamis, 15 April 2010 - 15:06 WIB

Rela begadang demi tiket Piala Dunia 2010

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg – Warga Afrika Selatan mengantri semalam suntuk untuk mendapat peluang setengah juta tiket Piala Dunia  2010 yang belum terjual. Itu termasuk tiket babak final pada fase terakhir penjualan turnamen yang akan dimulai pada 11 Juni mendatang.

FIFA setuju untuk untuk menjual tiket, tidak saja melalui dunia maya atau diundi. Tiket-tiket bisa didapat digerai-gerai pasar swalayan di sembilan kota penyelenggara Piala Dunia  2010 serta di pusat-pusat perbelanjaan lainnya.

Advertisement

Hal itu memudahkan warga yang tidak mempunyai akses internet atau kartu kredit. “Saya akan mencium tiket ketika berhasil mendapatkannya. Terakhir kali saya mengantri seperti ini ketika saya memilih Nelson Mandel,” sebut warga Afsel, Godfrey, yang mengantri di sebuah pusat perelanjaan di Kota Soweto, Afrika Selatan, Kamis (15/4).

Hingga kini masih ada 64 pertandingan tiket Piala Dunia 2010 yang masih tersedia. FIFA sebelumnya mengatakan tiket final telah ludes terjual, namun panitia menyatakan pihaknya akan menyediakan 300 sisa babak pamungkas.

“Saya mengantri untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2010. Saya ingin sekali melihat Afrika Selatan bisa sukses dan saya akan mempertaruhkan uang saya dengan menjagokan Brasil,” kata warga lainnya, Martin Fisher.

Advertisement

tempointeraktif/ tiw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif