Kamis, 15 April 2010 15:06 WIB Sport,Internasional Share :

Rela begadang demi tiket Piala Dunia 2010

Johannesburg – Warga Afrika Selatan mengantri semalam suntuk untuk mendapat peluang setengah juta tiket Piala Dunia  2010 yang belum terjual. Itu termasuk tiket babak final pada fase terakhir penjualan turnamen yang akan dimulai pada 11 Juni mendatang.

FIFA setuju untuk untuk menjual tiket, tidak saja melalui dunia maya atau diundi. Tiket-tiket bisa didapat digerai-gerai pasar swalayan di sembilan kota penyelenggara Piala Dunia  2010 serta di pusat-pusat perbelanjaan lainnya.

Hal itu memudahkan warga yang tidak mempunyai akses internet atau kartu kredit. “Saya akan mencium tiket ketika berhasil mendapatkannya. Terakhir kali saya mengantri seperti ini ketika saya memilih Nelson Mandel,” sebut warga Afsel, Godfrey, yang mengantri di sebuah pusat perelanjaan di Kota Soweto, Afrika Selatan, Kamis (15/4).

Hingga kini masih ada 64 pertandingan tiket Piala Dunia 2010 yang masih tersedia. FIFA sebelumnya mengatakan tiket final telah ludes terjual, namun panitia menyatakan pihaknya akan menyediakan 300 sisa babak pamungkas.

“Saya mengantri untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2010. Saya ingin sekali melihat Afrika Selatan bisa sukses dan saya akan mempertaruhkan uang saya dengan menjagokan Brasil,” kata warga lainnya, Martin Fisher.

tempointeraktif/ tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…