Kamis, 15 April 2010 13:54 WIB Hukum,Internasional Share :

Penembakan brutal tewaskan empat orang, termasuk seorang bayi

Chicago – Aksi penembakan brutal lagi-lagi terjadi di Amerika Serikat (AS). Kali ini terjadi di Chicago dan menewaskan empat orang. Korban tewas terdiri dari seorang wanita dan tiga anak-anak, termasuk seorang bayi laki-laki berumur tujuh bulan.

Pelaku penembakan berhasil ditangkap beberapa kilometer dari lokasi kejadian. Demikian diungkapkan seorang polisi setempat seperti diberitakan News.com.au, Kamis (15/4).

Kepada polisi, pria yang tak disebutkan namanya itu mengaku melakukan penembakan brutal tersebut setelah mendengar suara-suara yang menyuruhnya untuk membunuh anggota keluarganya.

Juru bicara kepolisian Chicago Amina Greer mengatakan, penembakan itu merupakan akibat situasi rumah tangga. Namun belum jelas bagaimana persisnya hubungan pelaku dengan para korban.

Selain bayi berumur tujuh bulan, dua anak perempuan berumur tiga tahun dan 16 tahun juga tewas dalam kejadian itu. Korban lainnya seorang wanita dewasa. Mereka semua ditemukan tewas di sebuah rumah.

“Ini benar-benar adegan kejahatan yang sangat buruk,” kata Komandan distrik Chicago, Lawn John Kupczk kepada wartawan. “Hal seperti ini sangat tak bisa dipahami,” ujarnya.

Dua orang lainnya terluka dalam peristiwa penembakan itu. Kedua korban luka-luka adalah seorang remaja berusia 13 tahun dan seorang wanita dewasa yang saat ini dalam kondisi kritis.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….