Kamis, 15 April 2010 15:40 WIB Issue Share :

Olivia Jensen belum tentukan kewarganegaraan

Jakarta – Olivia Jensen bingung memilih kewarganegaraan. Ia saat ini memiliki dua kewarganegaraan yakni Denmark dan Indonesia. Ia harus memilih kewarganegaraan sebelum usia 21.

“Saya memang belum menentukan, sebab saya bingung mau pilih yang mana. Lagi pula umur saya masih di bawah 21. Dengan umur saya yang 16, saya merasa belum cukup tahu untuk pilih yang mana,” terang Olivia saat ditemui di Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

Orangtua Olivia membebaskannya untuk memilih kewarganegaraan. Namun bintang film Bukan Cinta Biasa ini masih memikirkan untuk kepentingan masa depannya.

“Rencananya aku mau kuliah di Denmark, dan harus menjadi warganegara Denmark biar biayanya murah. Tergantung ke depan saja. Kalau aku melihat peluang di Denmark lebih bagus, meninggalkan Indonesia, kenapa tidak?” kata Olivia.

inilah/ tiw

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…