Kamis, 15 April 2010 14:08 WIB Sport Share :

MU tawar kiper Lyon Rp 209 miliar

Manchester— Setelah berencana mendepak strikernya Barbatov, kini arsitek Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson melirik kiper Lyon. Fergie juga telah menaikkan tawarannya pada kiper Olympique Lyon, Hugo Lloris. Penjaga gawang ini kabarnya bakal menggantikan Edwin van der Sar yang segera pensiun.

Menurut Daily Mail, Kamis (15/4), Lloris dipertimbangkan sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Kabar beredar jika Sir Alex akan melihat penampilan peman 23 tahun itu ketika OL bertarung dengan Bordeaux, Minggu (18/4).

Fergie dikabarkan berani menawar Lloris 15 juta poudn sterling (Rp 209 miliar) pada musim panas ini. Sudah lama pelatih kiper Setan Merah Eric Steele terpukau dengan penampilan bidikan klub kali ini.

MU berharap bisa memboyong Lloris sebelum digelarnya Piala Dunia 2010. Namun Lyon sendiri ogah bernegosiasi sebelum laga semi final Liga Champions dengan Bayern Muenchen.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….