Kamis, 15 April 2010 15:15 WIB News Share :

Marzuki
Anggota tim pengawas angket 30 orang

Jakarta— Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan rapat pimpinan DPR telah memutuskan bahwa tim pengawas DPR untuk memantau hasil Panitia Angket kasus Bank Century berjumlah 30 orang.

“Rapat pimpinan sudah memutuskan soal tim pengawas itu, tinggal nanti diumumkan di paripurna,” kata Ketua DPR RI Marzuki Alie di Gedung DPR, Kamis (15/4).

Lebih lanjut Marzuki menjelaskan bahwa nama-nama anggota tim pengawas tersebut akan diumumkan pada sidang paripurna minggu mendatang.

Menurut Marzuki tim pengawas DPR atas hasil Pansus Angket kasus ‘bailout’ Bank Century tersebut berjumlah 30 orang. Sebelumnya usulan nama-nama tim pengawas tersebut diserahkan kepada masing-masing fraksi di DPR.

“Mengenai keterwakilannya, proporsional masing-masing fraksi,” kata Marzuki.

Ketika ditanyakan kenapa pembentukan tim pengawas ini terkesan lamban, Marzuki mengatakan, hal itu karena persoalan di internal masing-masing fraksi.

“Tidak ada apa-apa, kan diserahkan ke masing-masing fraksi. Kita ini terkadang maunya tergesa-gesa,” kata Marzuki Alie sambil memasuki mobilnya.

ant/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…