Kamis, 15 April 2010 20:23 WIB Pilkada,Sragen Share :

KPU sasar pengajar soal Pilkada

Sragen (Espos)–Sebanyak enam kabupaten di Jawa Tengah bakal melaksanakan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2011, di antaranya Kabupaten Sragen yang hampir bersamaan dengan Kabupaten Demak dan Kabupaten Pekalongan.

Sebelum tahapan dimulai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen mengadakan sosialisasi kepada puluhan guru SMA dan SMP se-Kabupaten Sragen, Kamis (15/4), di Gedung PKPRI Sragen. Hadir dalam sosialisasi tersebut Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Jateng, Fajar Saka, Ketua KPU Sragen Agus Riewanto dan sejumlah anggota KPU Sragen lainnya. Hadir pula dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sragen, Gatot Supadi.

“Setidaknya ada enam kabupaten yang bakal menggelar Pilkada di tahun 2011 mendatang, selain Sragen, ada Kabupaten Demak, Pekalongan dan tiga kabupaten lainnya, tapi saya tidak hapal. Pelaksanan Pilkada di Sragen kemungkinan hampir sama dengan Pilkada di Demak, karena proses tahapannya hampir bersamaan. Sebelum tahapan dilakukan sosialisasi ini kepada para guru,” ujar anggota KPU Jateng Divisi Hukum dan Pengawasan, Fajar Saka saat ditemui Espos, sebelum memberikan sosialisasi.

Ketua KPU Sragen, Agus Riewanto menambahkan, tahapan Pilkada di Sragen bakal dilaksanakan pada September mendatang dengan melakukan pendataan pemilih hingga sampai pada pelaksanaan hari pemungutan suara diperkirakan pada bulan Februari-Maret. Jika tidak ada persoalan, kata dia, pelantikan Bupati terpilih bakal dilaksanakan pada Mei 2011 mendatang.

trh

KSP.Pratama Surya Makmur, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…