Kamis, 15 April 2010 11:02 WIB News Share :

KPK akan periksa sakit lupa yang diderita Nunun

Jakarta— KPK terus menindaklanjuti kasus dugaan suap dalam pemilihan Gubernur BI. Bahkan  KPK akan melakukan pemeriksaan sakit lupa berat yang diakui diderita Nunun Nurabetie Daradjatun. Dokter independen itu bersama dengan Tim KPK akan dikirim ke Singapura.

“Ya juga bersama dokter (tim KPK ke Singapura),” jelas Wakil Ketua KPK, Mochamad Jasin, Kamis (15/4).

Isteri mantan Wakapolri, Nunun saat ini berada di Singapura menjalani perawatan di RS Mount Elisabeth. Pemeriksaan itu, perintah Majelis Hakim Pengadilan Tipikor yang meminta KPK juga melakukan pemeriksaan terhadap sakit Nunun untuk mendapatkan second opinion.

Namun, kapan waktu pemeriksaan dokter dari KPK itu akan dilaksanakan, KPK belum mengungkapkan. Senin (19/4) mendatang, KPK masih diberi kesempatan sekali lagi untuk memanggil Nunun bersaksi setelah tidak hadir pada tiga kali pemanggilan sebelumnya.


inilah/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…