Kamis, 15 April 2010 14:47 WIB Pilkada,Solo Share :

Ketua Tim Sukses Wi-Di mundur

Solo (Espos)--Ketua Tim Sukses Eddy Wirabhumi-Supradi Kertamenawi (Wi-Di), Kol Purn H Purwanto HS mengundurkan diri sebagai ketua tim sukses, Kamis (15/4).

Surat pengunduran diri itu ditujukan kepada pasangan calon walikota-wakil walikota Wi-Di dengan tembusan KPU, Panwaslu dan Ketua DPD Golkar Solo. Dalam surat pengunduran diri dengan nomor 01/IV/2010 tertanggal 15 April itu, Purwanto yang merupakan kader Golkar itu memiliki beberapa alasan pengunduran diri yaitu kesibukan dan keterbatasan waktu sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sebagai ketua tim kampanye.

Selain itu, adanya surat permintaan klarifikasi dari Panwaslu mengenai pembagian Sembako di Joyotakan juga dijadikan salah satu alasan. Mundurnya Purwanto sebagai ketua tim kampanye sudah mulai mencuat sejak Rabu (14/4) lalu saat dirinya diklarifikasi oleh Panwaslu.

dni

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…