Kamis, 15 April 2010 12:00 WIB News Share :

Israel tewas dalam kerusuhan makam Mbah Priok

Jakarta— Korban tewas akibat bentrokan antara warga dengan Satpol PP yang terjadi kemarin bertambah satu orang lagi, sehingga sampai saat ini korban tewas dari anggota Satpol PP menjadi tiga orang.

Israel Jaya, anggota Satpol PP yang tinggal di Bekasi menghembuskan nafas Kamis (15/4) sekitar pukul 07.00 WIB.  Israel meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Tarakan, Jakarta Barat akibat luka parah yang dideritanya.

Humas Pemprov DKI Asa Benyanto mengabarkan meninggalnya Israel dalam pesan singkat kepada wartawan, Kamis (15/4). “Israel Jaya tinggal di  Jatibening, Bekasi,” kata dia.

Dengan begitu korban tewas dari Satpol PP tercatat tiga orang, yakni Israel, Soepono, dan Ahmad Tadjudin. Ketiganya tewas dalam aksi bentrok terkait sengketa tanah di atas makam Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara. Selain korban tewas sekitar 134 orang terluka dan puluhan mobil hancur dibakar massa.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…