Kamis, 15 April 2010 20:39 WIB News Share :

Ical tak setuju pemboikotan Sri Mulyani

Jakarta--Anggota Badan Anggaran kembali memprotes keras kehadiran Sri Mulyani yang namanya disebut dalam rekomendasi Century dalam rapat APBNP. Ketua umum Golkar meminta anggota Badan Anggaran DPR tidak memboikot Sri demi kepentingan rakyat.

“Menkeu masih sah, beliau masih sebagai Menkeu dan beliau dalam hal itu yang paling paham,” kata Ketua Umum Golkar Burizal Bakrie dalam konferensi pers di DPP Golkar, Jl Anggrek Neli , Slipi, Jakarta, Kamis (15/4).

Ical meminta anggota badan anggaran lapang dada menerima kehadiran Sri Mulyani dalam pembahasan RAPBNP 2010. Jika tidak, Ical khawatir APBNP tidak sesuai harapan rakyat.

“Oleh karena itu kita harus jalan terus. Kalau tidak dijalankan, bisa merugikan rakyat. Seperti suara Golkar suara rakyat,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan anggota Badan Anggaran gencar mewacanakan penolakan Sri Mulyani yang diduga melakukan pelanggaran dalam bailout century. Seorang anggota badan anggaran bahkan walk out saat rapat yang dihadiri Sri Mulyani digelar.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…